[Masalah Berat Badan]
anonim
Rekomendasi susu yang bisa membantu menaikkan berat badan 🙏
20:21 11/12/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Hai, Terima kasih sudah bertanya di Dietducate 🙏☺. Pada dasarnya berat badan ditentukan oleh keseimbangan energi. Untuk meningkatkan berat badan dapat dilakukan dengan meningkatkan asupan makanan serta diimbangi dengan aktifitas fisik/olahraga yang tepat agar kondisi tetap sehat. Susu merupakan salah satu pilihan minuman yang tepat untuk meningkatkan berat badan. Adapun jenis susu diantaranya susu full cream, rendah lemak, dan tanpa lemak. Pemilihan jenis susu ditentukan sesuai dengan kondisi klinis Anda seperti riwayat penyakit tertentu. Anda dapat mengkonsultasikan lebih lanjut dengan Ahli Gizi untuk menentukan kebutuhan gizi Anda sesuai dengan kondisi Anda. Adapun artikel terkait dengan peningkatan berat badan yg juga dapat membantu Anda https://ahligizi.id/blog/?p=73 Semoga membantu ☺
20:58 11/12/2021