[Masalah Berat Badan]
Afra
Tips menurunkan BB dari 56 jadi 50?
12:40 13/12/2021
Hallo kak Afra, terima kasih telah menghubungi dietducate 😊
Hal-hal yang harus diperhatikan saat diet untuk menurunkan BB diantaranya mengatur asupan kalori, batasi konsumsi gula & junk food, rutin berolahraga dan istirahat yang cukup.
Semoga membantu kak 🙏
21:30 14/12/2021