[Masalah Berat Badan]
Nora Sofiyah
Vitamin apa yang bisa menambah berat badan?
16:19 13/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Vitamin untuk penambah bb jika pada anak bisa dengan konsumsi susu, biolicin. Jika usia dewasa bisa dengan vitamin polynergy atau dinamictrio enzimineral
18:45 15/12/2021