[Lainnya......]
Siti Khoeriyah
Susu/makanan apa untuk menambah tinggi dengan kalsium yang tinggi diusia 21an?
17:16 13/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Untuk usia penambahan tinggi secara cepat max 18thn. Jika di usia 21 bisa dengan cara perbanyak olahraga dengan push-up atau renang karena jika pada susu/makanan hanya untuk usia pertumbuhan 0-18thn
18:43 15/12/2021