[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya kesulitan menaikkan berat badan, sebaiknya makanan apa saja yg bisa ditingkatkan, karena sudah makan banyak tp tetap aja susah.
00:02 13/02/2019
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat Sore. Boleh saya menanyakan data TB dan BB anda? Lalu bagaimana pola makan anda sehari2?
15:40 01/04/2020