[Masalah Berat Badan]
Neelam Puspita Sari
Hai dok...saya tinggi badan 169cm,bb 72.5 kg.. Sudah 1 minggu stuck berat badan di 72,5 Makan siang dan malam nasi merah 100 gr,protein 70 gr,sayur 100 gr. Olahraga 30 menit setiap hari. Sarapan hanya kopi hitam 1 gelas. Ada yg salahkah dengan smdiet saya dok? Terima kasih
06:21 15/12/2021
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo, Saya akan bantu jelaskan terkait diet kakak ya. Sebelumnya saya mau tanya dulu, target BBnya berapa kak?😊
06:24 15/12/2021