[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Dok saya mau tanya, BB saya skrg 70 dan tinggi saya hanya 155. Setiap kali saya ingin melakukan diet asam lambung saya naik dok, bagaimana ya dok saya harus menghilangkan asam lambung saya ketika diet ? Karna sangat mengganggu dan bkin pusing kepala dok.
10:49 15/12/2021
Oktaviana Triastika, S.Gz ahligizi
Halo Terimakasih sudah bertanya kepada kami. Perkenalkan saya Tika, boleh diceritakan bagaimana perjalanan dietnya?
11:25 15/12/2021