[Bayi & Balita]
jariatul muntama
PMBA
13:25 15/12/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Muntama,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: PMBA > Kegiatan yang dilakukan untuk mengintervensi anak dalam 1000 Hari Pertama Kehidupannya adalah dengan Pelatihan Konseling Pemberian Makan Bayi dan Anak (PMBA) bagi petugas kesehatan sebagai promotor kesehatan kepada masyarakat. Semoga Membantu 🙂
17:04 15/12/2021