[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Haloo kaa, saya mau tanya, bagaimana cara biar badan kita itu gemuk, padahal udah makan banyak tapi ngga berpengaruh apa" dibadan kita
14:41 15/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Halo, apakah minum obat cacing secara rutin setiap 6 bulan. Karena bisa jadi tanpa kita sadari di dalam tubuh kita terdapat cacing maka dari itu makanan yang kita makan tidak di cerna dengan baik karena di ambil oleh cacing tersebut. Coba dengan konsumsi obat cacing dahulu jika tidak ada perubahan bisa jadi gizi yang kita makan tidak tercerna dengan baik di dalam tubuh kita.
18:41 15/12/2021
anonim
Maaf kaa mau nanya lagi, kalo kandungan gizi yang kita makan tidak tercerna itu kenapa yaa kaa, apakah ada masalah/penyakit dalam sistem pencernaannya atau bagaimana
18:51 15/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
iya betul kak, biasanya dalam pencernaa kita yg ada masalah kak. kenapa makanan yg kita makan itu tidak berpengaruh sama tubuh kita makannya makanan itu hanya lewat saja padahal kita udah konsumsi makan yg cukup banyak. Untuk tahu lebih detailnya sebaiknya kakak konsultasi ke dokter dahulu cek gimana kondisi tubuh kita terutama di usus dan lambung kita.
23:43 15/12/2021
anonim
Kalau untuk faktor genetik berpengaruh tidak kaa
09:17 16/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Kalau di keluarga kita banyak yg seperti itu berarti bisa jadi pengaruh genetik. Tapi kalau tidak bisa jadi yang bermasalah memang tubuh kita kak.
12:32 16/12/2021
anonim
Baik kaa, terimakasih banyak ilmunya😍
23:22 16/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
iya sama-sama kak, semoga bisa membantu 😊
23:26 16/12/2021