[Masalah Berat Badan]
Afra
Bagaimana tips menurungkan berat badan dr 62 ke 50?
06:32 16/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Halo, selamat siang. Tips untuk menurunkan berat badan, kurangi makanan berat & tinggi lemak. Perbanyak sayuran dan buah atau makanan berserat. Hindari makan berat terlalu malam batas jam 7 malam. Semoga membantu 😊
12:41 16/12/2021
Afra
Jenis makanan apa saja yg harus dikurangi dok? Dan Apakah termasuk semua jenis buah buahan yg diperbanyak?
19:30 16/12/2021
Viki Dwi Oktaruni, S. Gz ahligizi
Untuk makanan yang harus dikurangi yaitu tinggi lemak seperti gorengan, cemilan manis. Untuk buah apa saja boleh,misalnya apel, pisang atau pear. Konsumsi paling baik yaitu pagi hari sebelum sarapan misalkan 2 potong apel/pear atau 1 buah pisang dan selanjutnya bisa untuk selingan setelah makan.
23:23 16/12/2021