[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
menu sehari
12:09 16/12/2021
Ema Oktavianty  ahligizi
Halo kak, selamat siang. Terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊 Pada pasien gastritis dapat diberikan makanan dalam bentuk lunak atau biasa bergantung pada toleransi pasien, porsi kecil serta diberikan berupa 3x makanan lengkap & 2x makanan selingan. Contoh menu sehari : Pagi Nasi tim/nasi, telur dadar, setup wortel Selingan pagi Puding maizena/agar-agar dengan vla Siang Nasi tim/nasi Semur ayam Pepes tahu Sayur bening Bayam wortel Pepaya Selingan sore Bubur kacang hijau Malam Nasi tim/nasi Pepes ikan Semur tempe Tumis Labu siam Pisang Semoga membantu 😊
12:26 16/12/2021