[Lainnya......]
anonim
Hallo kak, saya menderita vertigo Makanan dan buah yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi apa saja ya ka🙏
12:20 16/12/2021
Hallo kak, selamat siang. Terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊
Untuk lebih lengkapnya bisa langsung cek di https://ahligizi.id/blog/2021/10/18/makanan-yang-harus-dihindari-untuk-pengidap-vertigo/
Semoga membantu kak, terima kasih 😊
12:30 16/12/2021
anonim
Untuk olahraga, apakah boleh olahraga cardio ka?
12:39 16/12/2021
Halo kak, jika kondisinya sedang buruk tidak disarankan untuk berolahraga. Namun jika kondisi sedang baik, bisa dilakukan mulai dari keseimbangan dan kelenturan tubuh terlebih dahulu bukan olahraga yg berat.
22:07 16/12/2021