[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo, kenapa disaat bb naik dan sengaja makanan dikurangi bahkan 2x sehari saja malah tambah naik dan jika tetap makan 3x sehari malah turun bb ya, itu kenapa?
08:24 17/12/2021
Halo kak, selamat pagi. Terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊
Apakah saat makan 2x sehari asupan kalorinya lebih besar drpd makan 3x sehari?
08:25 17/12/2021