[Lainnya......]
zasva adillahrahmah
Bagaimana cara diet sehat, dari BB awal 80kg menuju normal, dengan tidak mengganti nasi. Serta olahraga apa yang cocok bagi saya
05:23 18/12/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih telah menghubungi Dietducate ππ
Prinsip diet untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara mengurangi asupan kalori dari makanan atau dengan meningkatkan aktifitas fisik, bisa pula kombinasi keduanya.
Nasi adalah salah satu sumber karbohidrat yg diperlukan tubuh. Anda tidak harus mengganti nasi dengan sumber karbohidrat lain.
Perhatikan makanan yg tidak disadari ternyata mengandung tinggi kalori tetapi rendah zat gizi lain, seperti minuman manis (tambahan gula), keripik, gorengan.
Olahraga yang cocok adalah olahraga yang membuat Anda nyaman, senang, dan dapat konsisten Anda jalani.
Jika dirasa ada yg kurang dan ingin ditanyakan kembali, silahkan π
Semoga membantu βΊπ
07:33 20/12/2021