[Lainnya......]
Dony Randy Alvian
Dok saya mau bertanya, dimana saya dapat mengetahui data DKBM/ komposisi bahan makanan yang mengadung lemak LDL HDL, Kolestrol, dan Trigliserida. Terimakasih dok mohon dijawab.
06:18 13/02/2019
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak Dony yang terhormat, terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate. komposisi pangan dapat diketahui di aplikasi Dietducate atau website nilaigizi.com semoga membantu 😊
11:10 22/02/2020