[Diet Asam Urat]
anonim
Asam urat artinya
14:45 19/12/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Penyakit asam urat atau gout adalah salah satu jenis radang sendi yang terjadi karena adanya penumpukan kristal asam urat. Kondisi ini dapat terjadi pada sendi mana pun, seperti di jari kaki, pergelangan kaki, lutut, dan paling sering di jempol kaki.
Semoga Membantu 🙂
11:26 20/12/2021