[Diet Kolesterol]
anonim
Kolesterol baik
14:51 19/12/2021
Ema Oktavianty  ahligizi
Hallo kak, terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊 High Density Lipoprotein (HDL) atau sering juga disebut dengan kolesterol baik memiliki peranan yg penting dalam tubuh. HDL memiliki efek antioksidan dan antiinflamasi yg bermanfaat untuk mengurangi kolesterol jahat pada aliran darah. Tingginya kolesterol baik dalam tubuh dapat mencegah risikopenyakit jantung. Semoga membantu kak 😊
21:20 21/12/2021