[Anak Sekolah & Remaja]
Shalsabilla Rahmawati
Cara merawat tubuh Dengan baik
01:02 20/12/2021
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Halo, Terima kasih sudah menghubungi Dietducate 🙏😊 Untuk menjaga tubuh tetap sehat adalah 1. Konsumsi makanan yang bergizi seimbang, ada makanan pokok sumber karbohidrat seperti nasi, lauk sumber protein seperti ayam ikan tahu tempe, serta sayur dan buah. Perhatikan pula porsi makan sesuai dengan kebutuhan. 2. Lakukan aktifitas fisik/olahraga minimal 3 kali sehari selama 30 menit. 3. Tidur cukup, 7-8 jam perhari 4. Menjaga agar selalu berpikir positif Semoga membantu 🙏😊
07:17 20/12/2021