[Anak Sekolah & Remaja]
Afra
Dok gimana cara diet yang benar aku masi 18 tahun
10:36 21/12/2021
Sisri Eka Putri, S.Gz ahligizi
hallo afra, salam sehat ya coba dengan gizi seimbang dulu, plus jangan lupa aktivitas fisik dan kelola stress ya, istirahat yg cukup jangan lupa
11:04 21/12/2021