[Lainnya......]
Siti Rohmah
Bagaimana menurunkan berat badan utk promil tapi ada riwayat lambung
20:11 21/12/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Yang pertama di tangani adalah masalah di lambung, setelah itu baru menjalani program weightloss dengan aman.
11:50 22/01/2022