[Bayi & Balita]
anonim
Pagi ibu, mau tanya anak saya 2 hari lagi umur 1 th, kira kira peralihan olahan makanan dari umur 11 bulan ke 12 bulan gimana ya bu? Mau saya coba daging sapi tapi bingung biar dagingnga empuk bisa diterima si anak. Terimakasih bu
08:56 23/12/2021
Annisa Nurlaila Amd.Gz ahligizi
usia 12bln atau 1th sudah beralih makan ke menu keluarga di sesuaikan saja rasa masakannya. untuk daging mungkin perlahan bisa menggunakan dading cincang atau giling yg mudah di olah agar lebih empuk dan mudah di cerna oleh anak.
09:42 23/12/2021