[Masalah Berat Badan]
Luisa Elvrinska
Masih belum menemukan pola makan yang tepat, karena begitu makan normal 2/3 kali sehari berat bisa naik 5kg dalam 10hari
08:44 13/02/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
pola makan yang tepat adalah terkait kualitas Dan kuantitas 1) wajib sarapan 2) pilih makanan dengan densitas energi rendah (sayur, lauk nabati, ayam tanpa kulit Dan tepung) 3) kurangi minuman manis/cola/minuman kemasan, ganti dengan air putih 4) coba olah raga sederhana seminggu 3x slama 20 mnit
05:05 02/04/2020