[Diet Diabetes Mellitus]
fajar setia Budi utomo
Diet yang baik bagi pasien DM
16:54 23/12/2021
Hallo Kak Fajar,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Penjelasan Lengkapnya Silahkan Klik Blog Dibawah ya
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/
Semoga Membantu 🙂
17:05 23/12/2021