[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa saya makan banyak tidak naik BB
08:31 24/12/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_mengalami underweight disarankan untuk :
mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi seimbang setiap harinya
meningkatkan asupan sayur dan buah-buahan
meningkatkan asupan makanan yang kaya akan protein dan rendah lemak
makan dengan frekuensi yang lebih sering sekitar 5-6x/hari, termasuk mengonsumsi camilan sehat disela-sela makan berat
menjaga asupan cairan minimal 2 liter perhari, termasuk mengonsumsi jus dan smoothie
menambahkan kalori pada makanan anda
olahraga secara rutin minimal 30 menit setiap harinya
mendapatkan waktu istirahat yang cukup minimal 6-8 jam perharinya
Jika masih ada yg mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya...🙂
05:28 26/12/2021