[Masalah Berat Badan]
Yanti Meliya
Dok saya Mahasiswa 20 tahun berat badan saya 80kg tinggi saya 159cm. saya mau tanya diet yang cocok untuk saya apa. kesibukan saya setiap hari hanya kuliah
08:57 13/02/2019
Arie Nugroho., S. Gz. M. Gizi ahligizi
1) Diet densitas energi rendah
2) biasakan sarapan
3) hindari junk food Dan minuman kemasan manis cek gula nya di kemasan, ganti dng air putih
4) istirahat cukup jangan begadang
5) protein tinggi, tp pilih yg optimal.. ayam tanpa kulit Dan tepung
6) mulai olah raga minimal 3x seminggu 20 menit
05:15 02/04/2020