[Diet Asam Urat]
anonim
Umur saya 34 thn .as urat 10. Bagaimana cara menurunkan asam urat saya
19:55 26/12/2021
Ema Oktavianty  ahligizi
Halo kak selamat malam, terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊 Untuk lebih jelasnya bisa baca di https://ahligizi.id/blog/2021/07/19/bahan-makanan-yang-terkait-kadar-asam-urat/ Semoga membantu kak 😊
20:50 26/12/2021