[Anak Sekolah & Remaja]
Luluk Setiawati
saya ada suplemen cal-mag DK dengan suplemen facts sbb : vit.D3 8 mcg (333 iu) vit.k2 30 mcg calcium 266 mg magnesium 133 mg pertanyaan : mengapa dg suplemen facts spt itu suplemen tsb tertulis "adults only"? apakah tdk boleh dikonsumsi anak 10 th meskipun sg dosis 1/4 nya?
08:07 27/12/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Luluk Setiawati. Terima kasih atas pertanyaannya. Untuk suplemen yang tertulis adult only berarti memang dikhususkan untuk dikonsumsi pada orang dewasa. Walaupun dosis yang akan dikonsumsi rendah, namun apabila tidak ada anjuran atau resep untuk anak-anak maka tidak disarankan. Semoga dapat membantu.
15:00 01/01/2022