[Kehamilan]
anonim
Apakah boleh ibu hamil trisemester 3 mengonsumsi minuman merk buah Vita?
05:23 28/12/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Buavita diproses secara UHT dan aseptis untuk menjaga kualitas sehingga aman dikonsumsi oleh ibu hamil.
_Ketika mengalami ngidam untuk mengonsumsi jus kemasan, ibu hamil boleh-boleh saja meminumnya asal tidak berlebihan. Ketika kemasan jus sudah dibuka, disarankan untuk dihabiskan segera.
Semoga Membantu 🙂
05:27 28/12/2021
Jika Masih Ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya 🙂
05:28 28/12/2021