[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Saya ingin naik berat badan dan massa otot. Tapi saya susah makan banyak. Bagaimana jika saya makan kacang tanah saja? Berapa maksimal kacang tanah yang bisa dimakan dalam sehari?
16:49 28/12/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID.
Meningkatkan berat badan adalah dengan cara surplus kalori pembangun otot serta melakukan latihan beban yang dapat meningkatkan masa otot, hindari aktifitas kardio yang berlebihan karena akan menurunkan masa otot.
Tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi kacang tanah saja dalam jumlah banyak karena tidak mencukupi kebutuhan untuk membentuk otot. Untuk itu bisa mengkonsusmsi dada ayam diimbangi dengan susu whey protein serta latihan yang cukup.
20:54 07/02/2022
anonim
Terima kasih jwabannya, Pak.
14:46 07/02/2022
Sama-sama, semoga sehat selalu 😊
12:01 15/02/2022