[Lainnya......]
anonim
mau tanya diet untuk pasien yang post op batu ginjal
18:44 28/12/2021
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Pasien pasca operasi batu ginjal diharapkan untuk menghindari segala faktor resiko yang menyebabkan munculnya kembali batu. Hal-hal tersebut antara lain;
- banyak minum air putih
- kurangi makanan tinggi kolesterol atau lemak
- kurangi makanan purin, seperti kacang-kacangan, emping atau melinjo, daging merah
- olahraga teratur
- jaga berat badan agar tidak sampai obesitas
- batasi asupan garam
- kurangi konsumsi kopi dan teh
- hindari merokok
_Kelola Stres
Semoga Membantu 🙂
05:01 30/12/2021
anonim
kalau untuk diet buahnya
atau bisa semua ji mungkin buah untuk dikonsumsi
06:59 31/12/2021
Anggur, Nanas, Blueberry, Cranberry, Semangka, & Zaitun
07:09 31/12/2021