[Bayi & Balita]
anonim
Maaf ka, izin bertanya apakah ada perbedaan terkait pemberian nutrisi pada bayi dengan lahir prematur dengan yang lahir normal ?
19:02 28/12/2021
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya.
Pemberian nutrisi pada bayi yang harus diperhatikan adalah jenis, tekstur, dan jumlah. Untuk bayi usia 0-6 bulan hanya diberikan ASI saja tanpa makanan atau minuman apapun.
Unutk usia 7 bulan pemberian makanan pendamping ASI bia dimulai dengan makanan bentuk cair dengan jumlah kecil dengan komposisi gizi seimbang
12:22 22/01/2022