[Diet Diabetes Mellitus]
Intan Anasetya Puspitasari
Kadar gula darah
20:32 28/12/2021
Hallo Kak Intan,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Berikut adalah kisaran kadar gula darah normal pada tubuh yang penting untuk Anda ketahui: Sebelum makan atau setelah puasa selama setidaknya 8 jam: 70–100 mg/dL. Sebelum tidur atau 2 jam setelah makan: kurang dari 140 mg/dL. Pemeriksaan gula darah sewaktu: kurang dari 200 mg/dL.
Semoga Membantu 🙂
04:54 29/12/2021
Jika Masih Ada yg mau ditanyakan Silahkan Chat dikolom chat ya
04:37 30/12/2021