[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa Masuk usia 47th BB susah turun?
22:49 28/12/2021
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Pada usia 47 tahun menuju usia kategori lanjut usia (lansia) terkadang berat badan susah turun karena metabolisme tubuh sudah terbiasa dengan pola makan yang sudah dilakukan selama ini. Jika ingin berat badannya turun, mungkin bisa dengan cara merubah pola makan perlahan-lahan dan juga olahraga. Semoga dapat membantu.
14:41 01/01/2022