[Masalah Berat Badan]
Siti Sarah
Maaf izin bertanya, berat badan saya tidak naik" padahal saya sudah makan yg cukup, kenapa bisa bgtu ya? tips cara naik kan berat badannya
00:36 29/12/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Siti,,, Terimakasih Sudah bertanya Di Dietducate: Untuk Penjelasan Lengkapnya Silahkan Klik blog dibawah ya https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Semoga Membantu 🙂
05:05 29/12/2021