[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana ya untuk menurunkan BB, saya wanita usia 53 tahun TB 148 BB 78, saya jarang makan dan aktivitas saya cukup tinggi tapi BB saya semakin naik bukannya turun
20:06 30/12/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai anonim ...
Kalau boleh tau pola makannya seperti apa yg dijalani selama ini ? Jika dilihat dari Indeks Massa Tubuh anonim termasuk dalam kategori obesitas.
Dalam sehari sebaiknya pola makan yg diterapkan bergizi seimbang yang meliputi makanan pokok, lauk hewani, lauk nabati, sayur dan buah. Untuk asupan gula dan lemak diperhatikan ya karena padat energi. Serta upayakan mengganti camilan dengan buah/sayur.
Thank you and stay healthy
09:22 31/12/2021