[Masalah Berat Badan]
Amelia Rahmah
Gmn mau diet
22:07 30/12/2021
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Halo Amelia...
Kalau boleh tau tujuan amelia menjalani diet apa ? Dan goal yg diharapkan seperti apa ? Karena diet merupakan pengaturan pola makan kita sehari hari.
Thank you and Stay Healthy
09:15 31/12/2021