[Masalah Berat Badan]
sarah agustinj
Gimana cara memporsikan makanan untuk orang diet , apakah harus ke ahli gizi biar tau kalori sehari yang kita butuh kan ?
01:33 14/02/2019
Indri Aprillia Pamelasari,A.Md.Gz ahligizi
sudah banyak aplikasi cara menghitung kebutuhan gizi per hari , bisa menggunakan aplikasi tersebut .
tapi untuk mengetahui lebih jelas dan rinci porsi makan disarankan konsultasi ke ahli gizi
19:05 13/02/2020