[Masalah Berat Badan]
Efni Mulyati
Bagaimana cara menghilangkan lemak viseral?
09:24 31/12/2021
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Efni,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Beberapa cara mudah mengurangi lemak viseral, yaitu: 1. Diet rendah karbohidrat. ... 2. Tingkatkan latihan aerobik. ... 3. Konsumsi protein lebih banyak. ... 4. Batasi konsumsi alkohol dan gula. ... 5. Hindari lemak trans. ... 6. Cukupkan kebutuhan tidur. ... 7. Tingkatkan asupan serat larut air. 8. Kelola Stres Semoga Membantu 🙂
07:02 01/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada Yang Mau Ditanyakan Silahkan Chat ya
07:03 01/01/2022