[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
diet seperti apa untuk DM
05:44 01/01/2022
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hi anonim ... Terima kasih sudah menggunakan dietducate. Diet yg dijalani untuk DM adalah Diet DM. Diet DM tsb memiliki prinsip 3J meliputi Tepat Jadwal, Tepat Jumlah, dan Tepat Jenis. Pengaturan diet DM perlu memperhatikan penyakit DM yg dialami, pola makan selama ini, aktifitas fisik, usia dan memperhatikan penggunaan obat DM yg dikonsumsi. Semoga bisa membantu Thank you and Stay Healthy
05:55 01/01/2022