[Bayi & Balita]
Mamita Cooking
Mp asi anak lebih 1 tahun
10:21 03/01/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat pagi ibu, pada balita usia 1 tahun sudah bisa dikenalkan makanan keluarga makanan keluarga yang dimaksud adalah makanan rumahan yang dikonsumsi oleh keluarga di rumah dengan memperhatikan aspek zat gizi lengkap meliputi karbohidrat, protein hewani, protein nabati, sayuran, dan lemak
11:39 03/01/2022