[Lainnya......]
Nor Syifa
Clear skin diet yang disarankan oleh dr. McDougall itu apakah aman dilakukan
11:45 03/01/2022
dari yg kita tau, diet clear skin ini mengurangi karbohidrat,lemak dan gula. selama melakukan pola makan yang tetap seimbang, dan menghindari lemak serta ti ggi serat seharusnya tidak ada masalah. lauk rendah lemak boleh dikonsumsi yg ayam tanpa kulit, putih telur dan kacang serta tidak digoreng.
11:56 14/01/2022