[Diet Asam Urat]
Kisliya nawati
Bagaimana diet asam urat
19:08 03/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Kisliya,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: U/ Penjelasan lengkapnya Silahkan Klik Blog Dibawah ya https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-rendah-purin-asam-urat/ Semoga Membantu 🙂
05:03 04/01/2022
Kisliya nawati
Terimakasih
12:08 05/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama-Sama
12:17 05/01/2022