[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Malam, saya ingin bertanya bgmn cara memenuhi kebutuhan protein harian jika tidak terlalu suka protein hewani spt daging ayam? Saya tb 153 bb 53 dan asupan protein saya rendah, sdgkan makan daging rasanya eneg
23:59 03/01/2022
Kurnia Dwi Juliani, S.Gz ahligizi
Halo Kak, Terima kasih sudah bertanya di Dieteducate. Sumber protein dari pangan dapat diperoleh tidak hanya dari daging, ya Kak namun juga dapat diperoleh dari telur, ikan, tempe, kacang-kacangan ataupun olahannya, dengan jumlah yang disesuaikan dengan kebutuhan individu, ya Kak. Terima kasih dan semoga cukup membantu, ya Kak 🙂
08:23 04/01/2022
anonim
Halo Kak/Dok, terima kasih untuk jawabannya. Apakah ada tips untuk memenuhi jumlah tsb dari sumber protein alternatif yg dibutuhkan? Saya coba jg utk kombinasi telur, tempe, tahu, dsb namun masih sulit utk penuhi kebutuhannya. Msh jauh tp sdh sangat kenyang/lelah mengunyah.
12:56 06/01/2022