[Diet Diabetes Mellitus]
Wiwik Widya Ningrum
Saya Mempunyai Orang tua yang memiliki riwayat DM,bagaimana cara agar Normal kembali dan Pola Asupan yang benar
09:03 04/01/2022
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Selamat Pagi Wiwik Terima kasih telah menggunakan dietducate Kalau boleh tau kadar gula darah acak orang tua saat ini berapa ya ? Pada prinsipnya untuk diabetisi (pasien dengan DM) perlu menerapkan 3J dalam pola makan sehari hari. 3J meliputi 1. Tepat Jadwal 2. Tepat Jumlah 3. Tepat Jenis Untuk pengaturan pola makan pada diet DM lebih lanjut, wiwik dapat menggunakan fitur konsultasi gizi premium yang ada di AhliGiziID Semoga dapat membantu Terima kasih dan stay healthy
08:19 05/01/2022
Wiwik Widya Ningrum
203 mg/dl kak
12:11 05/01/2022
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Untuk pengaturan diet DM https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/ Semoga bisa membantu ya
12:18 05/01/2022