[Masalah Berat Badan]
18. Halimah Tussa'Diah
Cara mengurangi berat badan dalam 2 bulan 4 kg apa yang harus dilakukan?
15:54 04/01/2022
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Hai Halimah ...
Terima kasih sudah menggunakan dietducate.
Untuk mengurangi berat badan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ya.
1. Pengaturan pola makan sehari - hari, yaitu mengurangi kalori harian sebanyak 500 kalori
2. Aktifitas fisik berupa olahraga kardio secara rutin
3. Camilan sebaiknya berupa buah dan sayur
4. Istirahat yang cukup dan teratur
Thank you and stay healthy
16:18 04/01/2022