[Lainnya......]
sarah agustinj
Apa diet pembengkakan jantung ?
01:35 14/02/2019
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
prinsip diet rendah lemak mengurangi olahan dengan minyak untuk meringankan beban kerja jantung, contoh olahan makanan dalam satu kali makan ayam fillet panggang teflon, pepes ikan, pepes tahu, tumis tahu, sup tahu, tempe bacem(yang dibuat tanpa digoreng), daging semur(bagian tanpa gajih dan lemak), sup ikan, putih telur semur, sayur bening, sayuran yang di blanching dan disiram minyak vco(virgin coconut oil)tanpa pemanasan. Menghindari jerohan,seafood kecuali ikan. Mengurangi makanan dengan gas tinggi ,sayuran mentah, buah durian, jerohan, kacang merah, buah nangka.
23:41 09/04/2020