[Bayi & Balita]
anonim
Bagaimana tips meningkatkan berat badan anak usia 9 bulan? Masih asi, tidak mau sufor. Makan masih tekstur saring. Dan bagaimana cara stimulasi oromotor nya?
08:26 05/01/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat siang
Bedasarkan usia anak, tekstur MP-ASI yang dianjurkan sudah bertingkat ke tekstur yang lebih kasar dari makanan saring https://ahligizi.id/blog/2021/12/23/bentuk-bentuk-makanan-bayi-6-12-bulan/
Berikut ada strategi pemberian MPASI pada anak https://www.instagram.com/p/CGcUSjWjPx-/?igshid=vn8vun5ol9fo
12:53 05/01/2022