[Diet Kolesterol]
Wiwik Widya Ningrum
Assalamualaikum Hallo kak Bagaimana diet pada penyakit Kolesterol?
15:41 05/01/2022
Yulvia Puspitaningrum, AMG ahligizi
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hai Wiwik Terima kasih telah menggunakan dietducate Diet untuk mengatur kolesterol dalam darah, Wiwik dapat mencermati artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-rendah-kolesterol/ Semoga dapat membantu Thank you and stay healthy
16:56 05/01/2022
Wiwik Widya Ningrum
Terimakasih Kak
08:39 10/01/2022