[Lainnya......]
anonim
Assalammualaikum halo kak..mau tanya susu yang baik bagi pasca kemoterapi bagi penderita kanker nasofaring apa ya ?
19:55 05/01/2022
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Hai kak, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Gangguan makan pada pasien kanker dengan kemoterapi disertai adanya penurunan BB atau yg disebut kaheksia memang kerap terjadi. Salah satu asupan yang bisa diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi memang bisa diperoleh dari susu. Jenis-jenis susu yg diperuntukkan utk kebutuhan medis contohnya ensure gold, peptimune, entrasol platinum, entramix, peptisol, fontactiv one yg bisa dibeli dari apotek, supermarket, atau e-market. semoga membantu
13:09 06/01/2022
anonim
makasih kak
19:17 28/01/2022