[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo, cara mengatasi BB stuck bagaimana ya? Sebelumnya sudah turun sekitar 4kg tp setelah itu tdk ada perubahan lagi hingga saat ini. Utk makanan pun sudah menyesuaikan dgn kondisi skrg, begitu jg dgn olahraga, terima kasih.
10:22 06/01/2022
Yelly Tambunan ahligizi
terima kasih sudah berkonsultasi ya.
untuk BB stuck memang ada kemungkinan terjadi, atau BB lebih lama turun dari sebelumnya.
hal ini disebabkan asupan yang masuk sudah sesuai dengn BMR tubuh, yang digunakan untuk aktifitas tubuh seperti bernafas. disarankan tetap melakukan pola makan seimbang, olahrgaa dan tetap pantai berat badan. terima kasih
09:22 15/01/2022